Jumat, 07 Oktober 2011

City of Seoul meminta maaf kepada penggemar JYJ untuk iklan yang sama


City of Seoul baru-baru ini meminta maaf yang menerima banyak keluhan dari fans JYJ. Para fans menuduh city of seoul menjiplak  dari iklan mereka untuk mereka gunakan sendiri.
Masalah ini meningkat dari kesamaan ada di kedua kampanye iklan mereka, dari font untuk tanda kutip yang sama digunakan dalam kedua spanduk. Iklan JYJ mengatakan, “We support JYJ’s youth, dan iklan Seoul berbunyi, “Seoul supports the youth”.
Setelah keluhan mulai banjir di, Seoul memposting tanggapan resmi, mengatakan, “Kata-kata pada banner adalah ekspresi biasa yang telah digunakan di masa lalu untuk proyek-proyek yang mendukung impian dan harapan. Font juga font publik dari Naver. Meskipun kampanye ini tidak ada hubungannya dengan JYJ,  menyedihkan bahwa kita telah menyebabkan kebingungan bagi fans mereka. Menghormati keinginan mereka, kami akan merencanakan untuk mengganti font untuk spanduk yang dipilih. “
JYJ penggemar terpecah atas isu ini, dengan satu orang berkomentar “Sebuah situasi sudah dibersihkan” sementara yang lain lebih puas, berkata, “Apa maksudmu, ada hubungannya tidak?! Ini jelas merupakan suatu iklan disalin, dan itu adalah plagiarisme! “
Bagaimana menurut Anda? Apakah ini kasus sederhana tumpang tindih, atau apakah Seoul mengambil satu halaman dari buku panduan para fans JYJ ‘?




credit : yeppopo
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...