Kamis, 29 September 2011

Wang Ji Hye Ingin Hidup Bahagia Bersama Jaejoong Di Ending ‘Protect the Boss’


Aktris Wang Ji Hye aktris baru2  ini mengungkapkan harapannya untuk ending dari drama SBS‘s ‘Protect the Boss‘.
Dia berkata,
“Melalui drama ini, saya bisa bekerja dengan kru produksi dan aktor terbaik,saya memiliki keinginan lebih besar untuk beracting, dan benar2  bahagia ketika saya pergi ke sebuah lokasi syuting.”
Karena hanya ada dua episode tersisa di seri ini , Wang Ji-hye mengatakan bahwa ia ingin ending  yang memuaskan.
“Sama seperti bagaimana ‘Eun Sul’ (Choi Kang Hee) dan ‘Ji Hun’ (Ji Sung)dapat mengisi masing2 kekurangan , saya berharap ‘Moo Won’ (Jaejoong JYJ) dapat mengisi sesuatu yang hilang dari  ‘Na Yoon’ (Wang Ji Hye) . Perasaan  Moo Won Yoon tumbuh dari hari ke hari, dan saya berharap dua karakter akan mendapatkan akhir yang bahagia “
Dia melanjutkan,
” Pada awal drama, Na Yoon digambarkan sebagai karakter arogan, tapi. Sebagai ceritanya, dia berubah menjadi karakter yang sangat dicintai. “
Wang Ji Hye juga mengomentari tentang kenaikan popularitasnya  melalui drama ini.
“Suatu hari saya  bertemu  seseorang yang  menyapa saya di elevator . Pada awalnya aku bertanya2 ,.” Apakah ini orang yang saya tahu, tapi tidak ingat? “, Tapi kemudian orang itu berkata padaku,” saya  melihat dramamu, dramu sangat  sangat bagus ‘, yang membuat saya menyadari, “Orang mulai memperhatikan Na Yoon lagi’.”
Dia mengaku,
“Itu membuat saya sangat bahagia”
. Pastikan untuk melihat  episode terakhir dari ‘Protect the Boss‘ pada tanggal 28 dan 29!




credit : yeppopo
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...