Kamis, 29 September 2011


Pada 26 September, Junsu JYJ membuat penampilan kejutan di  MBC Game‘s ‘@Play‘, dan memainkan sebuah game  Starcraft dengan pelawak Kim Hyung In.
Bintang ini dikenal atas kemampuan2 gamingnya yang luar biasa, jadi fans tidak terkejut melihatnya akhirnya menang setelah pertandingan   1:1. Studio berlanjut dengan menghubunginya via telpon untuk sebuah wawancara. Junsu menyatakan “Ini adalah Junsu JYJ. Saya sebenarnya cukup malu menyapamu seperti ini.  ”
Setelah berbicara sedikit tentang pertandingannya dengan Kim Hyung In, dia menyatakan, “Ini sebuah kehormatan bisa bermain dengannya. Saya adalah fan berat  ‘@Play’ dan menikmati menonton acara karena saya juga berteman dengan MC Seo Kyung Jong.  Saya menyadari apa yang dilalui pro gamer2  karena saya berusaha untuk santai dan bersenang2 tapi saya lebih gugup dari apa yang saya fikirkan. Membuat kesalahan2 yang saya tidak berfikir akan melakukannya.




credit : yeppopo
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...