Kamis, 04 Agustus 2011

Ungkapan Para pemain 'Protect the Boss' tentang siapa yang ingin mereka lindungi

Pada 3 Agustus, drama terbaru SBS 'Protect the Boss', menggebrak dengan awal yang positif dengan merekam 12,6% di peringkat penampil.

Terinspirasi oleh judul drama, pemain baru-baru ini bertanya siapa atau apa yang mereka ingin lindungi. Seperti yang diharapkan, masing-masing aktor memilih baik keluarga mereka atau fans mereka.

Ji Sung berkata, "adik Ayah, ibu .. Saya ingin melindungi keluarga saya setiap saat. karena keluarga saya, saya dapat disini, dan aku ada karena mereka. Saya juga ingin selalu dengan fans saya. "

Choi Kang Hee menjawab, "Saya berpikir bahwa itu penting bagi saya untuk melindungi diri saya lebih dulu. Aku harus melindungi diriku sendiri untuk melindungi keluarga saya, teman saya, dan semua fans saya. "

Jaejoong menjawab, "Saya tidak ingin kehilangan kenangan berada di panggung dengan YooChun JYJ dan JunSu, serta keluarga saya. Aku ingin melindungi semua orang yang menunjukkan cinta pada kita. "

Wang Ji Hye mengangguk sambil menambahkan, "Seperti yang lain, saya ingin melindungi keluarga saya pertama, serta teman-teman, kerabat, dan penggemar saya."












credit : allkpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Take a comment please :) gomawo ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...