Rabu, 31 Agustus 2011

Leeteuk, “Super Junior Seharusnya Bubar Setelah 3 Bulan!”


Di episode Strong Heart pada 30 Agsustus, Leeteuk membagi cerita2 tersembunyi dibalik debut Super Junior.
Saat member2 termuda dari grup, Kyuhyun dan Ryewook mengungkapkan kalau Leeteuk memperlakukan sedikit baik saat mereka pertama bergabung dalam grup, Leeteuk merespon cerita2 mereka dengan mengatakan,  “Jika member2 tidak nyaman satu sama lain, kami tidak akan bisa membicarakan cerita2 sensitif ini. ADa juga sebuah alasan yang sedikit kasar terhadap  Kyuhyun and Ryeowook.
Leeteuk mengungkapkan, Saat pertama kali kami debut, Super Junior sebenarnya sebuah grup project. Kami mempromosikan grup kami untuk tepatnya 3 bulan dan bubar. Ini sebuah ide pemasaran baru dimana grup akan melayani sebagai sebuah gerbang untuk debut2 pendatang baru dan kalau member2 akan meneruskan rotasi dari grup untuk mengikuti jalan mereka sendiri. 
Dia melanjutkan, “Saat kami debut di tahun 2005,  Super Junior 05′ dituliskan dalam album kami yang berarti kami hanya berpromosi selama tahun 2005. Memikirkan bagaimana saya telah menghabiskan waktu 7 tahun terakhir sebagai seorang trainee, saya telah perform di setiap panggung seperti ini adalah panggung terakhir saya.  
Tapi semua kerja keras member2 Super Junior yang ditaruhkan kedalam grup akhirnya terbayar dengan Kyuhyun yang bergabung sebagai member terakhir,  Super Junior bisa menjadi sebuah grup resmi.








credit : yeppopo
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...