Sabtu, 20 Agustus 2011

Jaejoong dan Yunho sebenarnya saling kontak?

Sejak TVXQ Yunho menyatakan bahwa ia tidak menerima kontak apapun dari Jaejoong JYJ di konferensi pers kemarin, penggemar mati-matian berdebat apakah klaim itu benar?
Sebelum memberi respon, Jaejoong telah menyatakan dalam sebuah wawancara, “Secara pribadi, saya mencoba untuk menghubungi Yunho dan Changmin, tapi mereka tidak menjawab. Saya mencoba untuk menemui mereka sendiri melalui asosiasi, tapi itu tidak berjalan sesuai rencana. ”
Kemarin, Yunho ditanya apakah ia menerima kontak apapun dari Jaejoong, lalu dirinya menjawab, “Itu tidak benar. Kami tidak pernah menerima kontak. Dan bahkan jika kita ingin menghubungi mereka, nomor telepon mereka telah berubah, jadi kami tidak mungkin menerima panggilan karena nomor asing. Ada begitu banyak panggilan lelucon akhir-akhir ini, sulit bagi kami untuk menjawab setiap panggilan. ”
Pada pagi hari 13 Januari, Jaejoong menulis pada Twitter nya, “Saya ingin membalas ini secara langsung, melalui kata-kata saya sendiri. Tidak panjang lebar, tetapi apakah Anda tahu betapa sulitnya bagi saya untuk mengirimkan teks-teks tersebut? Aku mengirim sms lagi sekarang, silahkan cek itu. ”
Fans telah berspekulasi Tweet itu merupakan tanggapan terhadap pernyataan Yunho di konferensi pers, dan cemas menunggu jawaban. Sejujurnya, mereka adalah salah satu ‘coupling’ paling hangat diantara coupling boyband lainnya, maka itu kejadian ini, sungguh menghebohkan dan sungguh mengkhawatirkan.



Jadi sebenernya apa yang terjadi antara JYJ dan TVXQ? Cassies! Always Keep the Faith~ BERTAHAN!









credit : wowkpop.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...