Jumat, 03 Juni 2011

Artis Korea yang Cantik Alami

Dapat kita lihat artis korea yang gak pake operasi plastik tapi memang sudah cantik. Nah begini dong jangan pake operasi plastik, kan kasihan wajahnya kena pisau, hehe...
yuk, kita lihat artis2 tersebut...

Goo Hye Sun

goo-hae-sun.gif


Han Ga In

han-ga-in.gif


Han Hyo Joo

han-hyo-ju.gif


Han Ji Min

han-ji-min.gif


Jang Nara

jang-nara.gif

Nah, orang korea ga semua operasi plastik kok. Masih ada yang cantik alami. Jadi jangan ga suka sama orang korea gara-gara operasi plastik ya chingu ^^









credit : http://popseoul.com/2007/03/30/koreas-natural-beauties-i/

6 komentar:

  1. masih ada lagi yg g oplas. yaitu Kim So Eun... ^_^

    BalasHapus
  2. ada yang kurang lee yo won dia udh lebih dari 3o tahun tapi tetep cantik+tidak oplas

    BalasHapus
  3. Song hye juga tuh,,, lihat aja foto masa kecilnya,,, udah cantik euy!!

    BalasHapus
  4. Park shin hye...?? dy natural kan??

    BalasHapus
  5. iy park shin hye wajahnya seger, natural..

    BalasHapus

Take a comment please :) gomawo ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...