Senin, 25 April 2011

Keluarga Member Super Junior

Keluarga Member Super Junior!

Hayo siapa yang mau kenal keluarga calon suami hahahahaha…. Tapi maaf ya chingu cuma ada 10 member yang tiga lagi ga dapet infonya, 3 member itu adalah Kangin, Shindong, RyeoWook. Karena mereka anak tunggal jadi susah nyarin fotonya.
Ya udah nikmatin yang ada aja yah hehehehe ^o^

Kyuhyun and family
Noona nya Kyuhyun namanya Cho Ara



KiBum and family


[Donsaeng KiBum : Kim Saehee]

Siwon and family


 
dongsaengnya bernama Choi Jiwon

Donghae and appa



Hyungnya Donghae:Lee Donghwa *kaos ijo*]

Euhnyuk and Noonanya Lee Sora




Sungmin and family
Ayah Sungmin bernama Lee ChunHwa, ia adalah seorang pemilik perusahaan Sendbill, bahkan saking mendukung anaknya dalam website official perusahaannya tersebut para member Super Junior lah yang menyanyikan jingle nya dan yang lebih kerennya lagi,Sungminlah yang membuat lagu jingle perusahaan Sendbill milik ayahnya tersebut.
Ibu Sungmin selama 3 tahun belakangan ini selalu aktif dalam kegiatan amal yakni membantu anak2 yang cacat untuk tetap memiliki semangat hidup.




 
[Dongsaengnya Sungmin :Lee Sungjin]

Yesung and Family




[donsaengnya yesung : Kim Jongjin]

kalo ini usaha restoran kel. Yesung

Hangkyung and Family

Heechul and family


eonni nya Heechul namanya Kim Heejin

Lee teuk and family
foto bareng Noonanya,namanya Park Inyoung. Kakaknya ini calon artis juga lho!



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Take a comment please :) gomawo ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...